Jumat, 06 November 2009

MISS INDONESIA MAMPIR DI KBRI LONDON

MISS INDONESIA MAMPIR DI KBRI LONDON

London, 6/11 (ANTARA) - Miss Indonesia 2009, Karenina Sunny Halim (23), yang mewakili Indonesia ke ajang Miss World 2009 di Afrika Selatan, menyempatkan diri mampir ke KBRI London, Kamis sore.

Kehadirannya di Kerajaan Inggris itu adalah dalam rangka memperingati 60 tahun penyelenggaraan Miss World, yang diadakan dalam acara "charity dinner".
Karenina mengatakan, Jumat, sebanyak 120 peserta dari berbagai negara diundang ke London untuk menghadiri acara "charity dinner" yang diadakan pada 9 November mendatang.

Dalam acara "charity dinner" itu akan dilelang berbagai benda yang unik sumbangan dari 120 wanita muda dari negara asal mereka tersebut.

"Besok saya akan registrasi ke Miss World," ujar anak keempat dari enam bersaudara yang berayahkan orang Indonesia dan ibu asal Amerika itu, sebelum mengikuti karantina selama sebulan di Afrika.

Karenina mengakui bahwa ia merasa bangga mendapat kesempatan yang luar biasa mewakili Indonesia ke ajang Miss World.
Menurut Nina, panggilan akrabnya, misi utamanya untuk mengikuti ajang Miss World adalah untuk mempromosikan negara Indonesia ke dunia internasional.

Untuk itu, ia antara lain membawa sejumlah baju batik, sebagai oleh-oleh dari Indonesia untuk rekan-rekan sesama peserta Miss World.

"Apalagi, batik baru saja diakui UESCO sebagai warisan budaya dunia dari Indonesia," katanya. ***5*** (U-ZG)
(T.H-ZG/B/H-KWR/H-KWR) 06-11-2009 22:21:29

Tidak ada komentar: