Sabtu, 08 Juni 2013

ITALIA

    PENYANYI INDONESIA CURI PERHATIAN FIM DI ITALIA

          London, 8/6 (ANTARA)  - Penampilan penyanyi asal Indonesia yang menetap di Italia Michael Manurung mampu mencuri perhatian pengunjung Fair Musik Internasional (Fiera Internazionale della Musica -FIM) 2013 di Albenga, Italia, baru baru ini. 
    "Dalam  Fiera Internazionale della Musica saya membawakan  empat lagu dari album perdana 'Ti Amo' (Aku Cinta Kamu) dengan diiringi lima penari latar berbusana tahun 80-an," Michael Manurung mengatakan dalam keterangan kepada Antara London, Jumat. 
    Michael Manurung, kelahiran Pematang Panjang, 12 Desember 1982,  membuka pertunjukan dalam festival musik mirip dengan festival Woodstock di Inggris  dengan lagu Se Ci Sei Tu (Hanya Kamu). Pada lagu Devi Dire No serta E¿ Solo Adesso, suasana semakin hangat.

        Penonton terkejut saat penari latar turun dari panggung dan beraksi tepat di depan penonton berdiri dengan tari balet hingga teatrikal. Musik bertempo cepat serta koreografi nan ciamik mampu menahan penonton untuk tidak beranjak dari Palco Giallo hingga pertunjukan usai.

          Sebagai lagu penutup, Michael Manurung bersama Chiara Verduci  membawakan lagu Ti Amo (Aku Cinta Kamu) yang merupakan single pertama dan telah dilempar ke pasaran September  lalu secara digital.

        Lagu ini pula yang yang diambil sebagai judul album dalam format CD (compact disc) yang akan beredar 9 Juni mendatang .

        Pertunjukan Michael Manurung pada Fiera Internazionale della Musica (FIM) ini sekaligus menandai dimulainya promo tour album Ti Amo (Aku Cinta Kamu). ***4***
(ZG)/f001
(T.H-ZG/B/F. Assegaf/F. Assegaf) 08-06-2013 09:01:08

Tidak ada komentar: