Rabu, 08 Mei 2013

SEMUT MERAH


SEMUT MERAH LUNCURKAN 75 KISAH INSPIRATIF

London, 7/5 (ANTARA) - Komunitas Semut Merah 75 meluncurkan buku yang diharapkan bisa menjadi Inspirasi bagi kaum muda Indonesia di seluruh dunia dan siapapun yang mengharapkan dan menginginkan merubah dunia kepada yang lebih baik dari hari ini.

Direktur Komunitas Semut Merah 75, Wenny Artha Lugina dalam keterangannya yang diterima ANTARA London, Selasa mengatakan buku ini berisi tentang kisah inspratif pelajar Indonesia dari seluruh dunia yang mencakup kisah lika-liku kehidupan dan kisah kasih dalam menggapai prestasi.

Diharapkan buku ini menjadi buku inspirasional dan motivator untuk anak bangsa Indonesia yang bercita-cita sekolah di luar negeri, ujar Wenny Artha Lugina.

Dikatakannya buku Semut Merah 75 mengajak pembacanya bertualang dan merasakan beratnya perjuangan anak-anak dari berbagai pelosok Indonesia dalam mewujudkan mimpi di tujuh Benua lima Samudera, mulai dari Asia - Oseania lalu ke Eropa - Amerika sampai menuju Timur Tengah - Afrika.

Sejak diresmikan komunitas Semut Merah 75, Desember tahun lalu yang digagas Wenny Artha Lugina, Mahasiswa Master of Public Policy di Peking University China, komunitas SM 75 ini mendapat apresiasi yang sangat baik dari Pelajar Indonesia di seluruh dunia yang tergabung dalam Perhimpunan Pelajar Indonesia se-Dunia atau PPI Dunia.

Selain dari mahasiswa di Indonesia, terbukti dengan banyaknya pelajar dan mahasiswa yang ikut berpartisipasi dalam menyumbangkan kisah-kisah inspiratifnya dalam sebuah tulisan untuk diseleksi oleh Tim Kreatif SM 75.

Jika ingin mengelilingi dunia tanpa harus beranjak dari tempat duduk maka buku ini adalah jawaban yang paling tepat, selain bisa berkeliling dunia dengan biaya yang relatif murah, hemat waktu dan tentunya setiap kisah yang tertuang di dalam buku ini akan menginspirasi pembacanya untuk merubah dunia.

Acara peluncuran buku Semut Merah 75 ¿Mengubah Dunia dari Sebuah Kisah Inspiratif ¿ digelar pada hari Rabu, 8 Mei 2013 pukul 19.00-21.15 WIB di Auditorium RRI Jakarta Jln. Medan Merdeka Barat 4-5, Jakarta. Sesuatu yang besar berawal dari hal hal yang kecil, demikian Wenny. (ZG)

(T.H-ZG/B/M. Taufik/M. Taufik) 07-05-2013 08:35:42

Tidak ada komentar: