Festival Wonderful Indonesia di London Bridge
News ID: 444298
London (ANTARA) - Festival Wonderful Indonesia “Indonesian Weekend,” festival yang terbesar di Inggris menampilkan beragam pertunjukkan, paket perjalanan ke Indonesia serta kuliner kembali digelar untuk keempat kalinya di London di Potters Fileds Park, taman dengan latar belakang ikonik, The Tower Bridge, selama dua hari di akhir pekan tanggal 7 dan 8 September mendatang.
Wakil Direktur untuk Pemasaran Eropa Kemenpar, Agustini Rahayu kepada Antara London, Senin menyebutkan festival Indonesia Weekend digelar Kementerian Pariwisata berkolaborasi dengan Kedutaan Indonesia di London dan Komunitas Bangga Indonesia bertujuan memperkuat branding Indonesia di pasar Eropa.
Festival Wonderful Indonesia disambut positif masyarakat Inggris serta turis mancanegara yang melewati kawasan Sungai Thames tidak jauh dari kantor Walikota London, ini sejak pertama kali diadakan pada 2016 berlangsung dengan sukses dan dikunjungi oleh ribuan orang.
Agustini Rahayu mengatakan Kementerian Pariwisata mengangkat tema “destinasi hangat” antara lain menampilkan gambar lima tujuan obyek wisata yang menjadi prioritas yaitu Danau Toba, Labuan Bajo, Mandalika, Borobudur dan Likupang.
Selain itu untuk tahun ini, seni dan budaya akan menjadi fokus.
Pengunjung diajak bermain angklung bersama, menikmati tarian dari berbagai daerah termasuk Bali, Sumatra Barat, serta berfoto bersama penari yang mengenakan kostum karnaval.
Pengunjung juga dapat berpose di foto booth 180-drajat dengan latar Pura Ulu Bratan
Paviliun Wonderful Indonesia - dengan sejumlah biro perjalanan yang menawarkan paket wisata ke Indonesia.
Festival Wonderful Indonesia ini diharapkan dapat semakin menggenjot turis dari Inggris dan Eropa pada umumnya ke Indonesia dan membantu Kementerian Pariwisata meraih target kunjungan wisatawan mancanegara sebesar 20 juta 2019.
Indonesia adalah negara kepulauan terbesar di dunia, terdiri lebih dari sekitar 17.000 pulau yang dibatasi oleh pantai berpasir baik hitam, putih, maupun pink.
Tujuan promosi branding Wonderful Indonesia adalah menawarkan keindahan ragam wisata budaya, wisata alam Indonesia, serta beragam aktifitas pariwisata.(ZG)
Wakil Direktur untuk Pemasaran Eropa Kemenpar, Agustini Rahayu kepada Antara London, Senin menyebutkan festival Indonesia Weekend digelar Kementerian Pariwisata berkolaborasi dengan Kedutaan Indonesia di London dan Komunitas Bangga Indonesia bertujuan memperkuat branding Indonesia di pasar Eropa.
Festival Wonderful Indonesia disambut positif masyarakat Inggris serta turis mancanegara yang melewati kawasan Sungai Thames tidak jauh dari kantor Walikota London, ini sejak pertama kali diadakan pada 2016 berlangsung dengan sukses dan dikunjungi oleh ribuan orang.
Agustini Rahayu mengatakan Kementerian Pariwisata mengangkat tema “destinasi hangat” antara lain menampilkan gambar lima tujuan obyek wisata yang menjadi prioritas yaitu Danau Toba, Labuan Bajo, Mandalika, Borobudur dan Likupang.
Selain itu untuk tahun ini, seni dan budaya akan menjadi fokus.
Pengunjung diajak bermain angklung bersama, menikmati tarian dari berbagai daerah termasuk Bali, Sumatra Barat, serta berfoto bersama penari yang mengenakan kostum karnaval.
Pengunjung juga dapat berpose di foto booth 180-drajat dengan latar Pura Ulu Bratan
Paviliun Wonderful Indonesia - dengan sejumlah biro perjalanan yang menawarkan paket wisata ke Indonesia.
Festival Wonderful Indonesia ini diharapkan dapat semakin menggenjot turis dari Inggris dan Eropa pada umumnya ke Indonesia dan membantu Kementerian Pariwisata meraih target kunjungan wisatawan mancanegara sebesar 20 juta 2019.
Indonesia adalah negara kepulauan terbesar di dunia, terdiri lebih dari sekitar 17.000 pulau yang dibatasi oleh pantai berpasir baik hitam, putih, maupun pink.
Tujuan promosi branding Wonderful Indonesia adalah menawarkan keindahan ragam wisata budaya, wisata alam Indonesia, serta beragam aktifitas pariwisata.(ZG)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar