Selasa, 30 Maret 2010

FILM "NAGABONAR JADI 2" PIKAT ATHENA

FILM "NAGABONAR JADI 2" PIKAT ATHENA

London, 29/3 (ANTARA) - Pemutaran film "Nagabonar Jadi 2" memikat para penonton di Aula KBRI Athena, Minggu.

Film yang dirilis pada tahun 2007 ini selain bertema komedi juga sarat dengan pesan tentang cinta orangtua dan anak, cinta dalam persahabatan, dan cinta terhadap tanah air, ujar Pelaksana Fungsi Pensosbud KBRI Athena, Jani M Sasanti, kepada koresponden Antara London, Senin.

Dikatakannya, acara pemutaran film diikuti dengan pembukaan pelayanan kekonsuleran, pengenalan kepengurusan Ikatan Kerukunan Keluarga Indonesia di Yunani (IKKIY) masa bakti 2010-2011 dan kegiatan pelatihanan gamelan.

Sekitar 120 warga masyarakat Indonesia dan warga Yunani pencinta Indonesia memadati Aula KBRI. Mereka tampak larut dan tidak beranjak dari tempat duduknya selama pemutaran film berlangsung.

Pada akhir acara, banyak warga masyarakat yang menyatakan bahwa mereka mengambil banyak hikmah dengan menonton film ini, dan menanyakan waktu pemutaran film berikutnya.

Menurut Jani M Sasanti, banyak warga masyarakat Indonesia tinggal di pulau-pulau yang tersebar di Yunani sehingga memerlukan waktu perjalanan satu hari untuk mencapai Athena.

Acara pemutaran film sekaligus pengenalan kepengurusan baru IKKIY diikuti santap siang dengan menu sayur asem dan lauk pauk khas Indonesia yang disediakan Ibu-ibu Darma Wanita KBRI Athena.

(U-ZG)
(T.H-ZG/B/H-KWR/H-KWR) 29-03-2010 20:14:12

Tidak ada komentar: