Kamis, 31 Mei 2012

KBRI ANTANANARIVO



          KBRI ANTANANARIVO IKUTI AJANG TTIC

            London, 29/5 (ANTARA) - KBRI di Antananarivo, Madagaskar akan mengikuti pameran Trade Tourism Investment and Cultural TTIC) di Madagaskar yang bertajuk Foire Internationale de Madagascar (FIM) di "Parc des Expositions Futura Andranomena" tanggal 31 Mei-3 Juni.

           Selain itu, dalam upaya menarik wisatawan dari Madagaskar, maka  KBRI Antananarivo juga akan mengikuti International Tourism fair of Madagascar (ITM) di Hotel Carlton dari tanggal 30 Mei sampai 2 Juni, ujar PF Pensosbud  KBRI Antananarivo, Hanggoro Nurcahyo kepada ANTARA London, Selasa.

          Pada FIM, KBRI membuka "Pavillon Indonesie" atau Paviliun Indonesia yang didukung pelaku usaha dari Kadin Jawa Timur yang bergerak di bidang kerajinan tangan, JICA dan Societe Rasseta (penyalur mobil Toyota Avanza di Madagaskar) serta KBRI Antananarivo, kata Hanggoro Nurcahyo.

          Dikatakannya selama pameran, akan diperkenalkan pula kopi Luwak yang dikenal sebagai Indonesian Exotic Coffee  dan pemutaran beberapa film Indonesia pada 2 -3 Juni.

          Sementara itu, dalam ITM, KBRI selain membuka stand Indonesia, juga mengundang biro perjalanan wisata untuk memperkenalkan daerah tujuan wisata Indonesia dan Madagaskar, utamanya antara biro perjalanan (travel agent) Indonesia dan calon mitranya dari Madagaskar.

           Melalui kedua Pameran ini, KBRI Antananarivo mengharapkan adanya peningkatan hubungan di bidang ekonomi dan sosial budaya antara Indonesia dan Madagaskar secara lebih nyata di masa mendatang.   ***2***

(ZG/c/a011)
(T.H-ZG/C/A011/A011) 29-05-2012 08:06:46

Tidak ada komentar: