Selasa, 20 November 2012

GARUDA THE BEST



GARUDA THE BEST REPORT OF FOREIGN COMPANY DI MOSKOW

          London, 20/11 (ANTARA) -  PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk terpilih sebagai ¿the Best Report of Foreign Company¿ dan berhak mendapatkan penghargaan XV Annual Report Competition yang diselenggarakan oleh Moscow Exchange (Bursa Efek Moscow).

         Pengumuman dan penganugerahan dilakukan dalam sebuah seremoni di Ararat Park Hyatt Hotel, Moskow yang berlokasi tidak jauh dari Kremlin, Istana Presiden Rusia itu hadir dalam acara tersebut perwakilan dari berbagai perusahaan perbankan, penerbangan dan tamu undangan khusus lainnya,, ujar Sekretaris Dua Fungsi Pensosbud KBRI Moskow, Enjay Diana kepada ANTARA London, Selasa.

         Dikatakannya penghargaan diserahkan langsung  Direktur Deloitte CIS Oleg Shvyrkov  kepada Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Republik Indonesia untuk Federasi Rusia merangkap Republik Belarus Djauhari Oratmangun yang didampingi Tri Poetra I. Sakti, Corporate Identity Management PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk.

         Dubes Djauhari mengatakan penghargaan ini merupakan suatu kepercayaan besar yang harus dipegang dengan baik yang merupakan refleksi pengakuan internasional atas capaian kinerja perusahaan nasional.

         "Kemenangan ini sekaligus lebih membuka peluang kerjasama potensial, seperti pembukaan penerbangan langsung dari Rusia ke Indonesia untuk lebih mengangkat kerjasama di sektor ekonomi, perdagangan dan pariwisata," katanya.

         Menurut Dubes Djauhari, PT Garuda Indonesia sebagai perusahaan penerbangan nasional yang bertaraf internasional akan mampu menampung pasar wisatawan Rusia yang terus meningkat untuk berwisata ke Indonesia.

         PT Garuda Indonesia mendapatkan penghargaan tersebut setelah menyisihkan 16 nominasi lainnya, seperti MEGABANK PJSC, ABLV Bank, AVANGARDCO IPL, EDC, Eurasian Bank, EVRAZ, Halyk Bank, I¿ "Kommesk - Omir", JSC "BANK GOLDEN GATE", JSC "Kazakhtelecom", Kazakhmys PLC, Nordgold, OJSC "HMS Group", Polymetal, ROS AGRO PLC dan ¿5 Retail Group.

         The Annual Report Competition merupakan sebuah kegiatan khusus bagi perusahaan-perusahaan Rusia dan asing yang ingin memperlihatkan kelebihan dalam menyusun sebuah laporan tahunan perusahannya.

         Kompetisi ini bertujuan untuk meciptakan standar tinggi pelaku usaha dalam penyusunan laporan tahunan dengan memperhatikan segi transparansi dan informasi yang efektif bagi investor maupun kliennya. Untuk tahun 2012 ini, Moscow Exchange memberikan nominasi penghargaan dalam 19 kategori.***2***
(T.H-ZG/B/S006/S006) 20-11-2012 18:58:40

               

Tidak ada komentar: